Siapakah Aku Ini

Nats Bacaan: 1Tawarikh 17-16-27
Ayat Pokok: 1Tawarikh 17-16-27

..Siapakah aku ini, ya TUHAN Allah, dan siapakah keluargaku, sehingga Engkau
membawa aku sampai sedemikian ini?

Mendengar jawaban TUHAN atas permohonannya, Daud merasa terharu
atas janji TUHAN kepadanya. Janji Tuhan melebihi permohonan Daud.
Daud tak dapat menahan rasa haru itu, Daud berkata kepada Tuhan,
“Siapakah aku ini, ya TUHAN Allah, dan siapakah keluargaku, sehingga
Engkau membawa aku sampai sedemikian ini?” Daud mengingat siapa
dirinya yang sesungguhnya, dia hanyalah anak gembala yang dipanggil
dari padang sunyi untuk menjadi raja Israel. Tetapi kasih karunia Allah
begitu besar dan ajaib bagi dirinya untuk selama-lamanya.

Anugerah Allah bagi kita, kita diangkat menjadi anak-anak Allah, melalui
pengorbanan Anak Tunggal Allah, Yesus Kristus Juruselamat kita.
Dahulunya kita adalah orang-orang yang hidup di dunia ini tanpa tahu
siapa diri kita. Kita terlena oleh kenikmatan dosa dan dunia ini:
obat-obatan, seks menyimpang, ambisi untuk berhasil di dunia melalui
materi, dan seterusnya.

Mari, kita jangan menyakiti hati Tuhan karena kasihnya begitu besar bagi
kita. Dia menyelamatkan kita tanpa melihat siapa kita, kaya atau miskin,
ganteng atau yang kurang ganteng. semua kita sangat dikasihi Tuhan.


REFLEKSI
Marilah senantiasa menyanyikan kasih dan anugerah Tuhan dalam
hidup kita.

Comments

Popular Posts