Teman Pewaris Kasih Karunia

1 Petrus 3:1-8, ayat pokok 3:7
Demikian juga kamu, hai suami-suami, hiduplah bijaksana dengan isterimu, sebagai kaum yang lebih lemah! Hormatilah mereka sebagai teman pewaris dari kasih karunia, yaitu kehidupan, supaya doamu jangan terhalang.
Pandanglah segala sesuatu dari kacamata orang lain. Apabila hal itu menyakitkan hatimu, sangat mungkin hal itu menyakitkan hati orang itu pula. Sebagai pasangan Kristen hendaklah kita menunjukan sesuatu yang berbeda dari dunia ini, rasul Petrus cukup jelas menjelasnya.
First people, Firman Tuhan mengajarkan kita untuk menaruh kepercayaan kita pada pasangan kita dan melandaskan hubungan kita dengan kasih Kristus. Terkadang kita merasa mampu untuk menjalani suatu hubungan tanpa menaruh pengharapan pada Kristus dan hasilnya adalah suatu keretakan hubungan. Mari kita menaruh hubungan kita dibawah landasan Kasih Kristus dan kelak kita akan merasakan begitu indah suatu hubungan bila Kristus menyertai.kita mengetahuinya? Yesus berkata: “Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka.” (Matius 7:16)

Refleksi: Tuhan ajar kami untuk selalu melandaskan Hubungan kami pada Kasih-Mu

By Desy E Mbau

Comments

Popular Posts