Ibadah sejati

Ibadah yang sejati dapat terwjud jika kita datang kepadaNya dgn kerendahan hati dan kerinduan yANg bEsar uNtuk menyembahNya. Jangan kita jadikan ibadah sebuah rutinitas. Bukan dengan Baju yang bagus, bukan dengan kendaraan yang mewah. bukan dengan Pola atau tata cara ibadah yang mewah sehingga kita mengatakan itu ibadah!

Ibdah yang sejati berbicara lebih jauh mengenai hubungan, hubungan kita dengan Bapa. di wujudkan dengan hubungan kita dengan sesama. jadi, bagaimana mungkin kita bisa menggapai ibadah yang sejati itu jika hati kita sendiri masih tawar kepada sesama kita? 

Kerinduan dan kasih akan Tuhan akan mengalahkan semua keegoan kita. lepaskanlah semua ego kita, tanggalkan dan biarkan hati yang kosong yang rindu di isi oleh hadiratNYA itulah yang akan membawa kita pada DIA. Bersekutu dengan DIA dalam kerinduan dan kerendahan hati itulah ibadah yang sejati. 
SEBUAH REFLEKSI. :)
"Dan segala sesuatu yang kamu lakukan dengan perkataan atau perbuatan, lakukanlah semuanya itu dalam Nama Tuhan Yesus sambil mengucap syukur oleh Dia kepada Tuhan, Bapa kita...... Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu sama seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia." (I Kolose 3:17,23)

Comments

Popular Posts