Renungan Aku Tahu

Aku Tahu
Yeremia 29:11-14
By Ps. Sammy Lapudooh M.Th.

Apa Adanya.
Jika kita berkata, bahwa kita tidak berdosa, maka kita menipu diri kita sendiri dan kebenaran tidak ada di dalam kita. 9 Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan (1 Yohanes 1:8-9)

Aku Tahu
For I know the thoughts that I think toward you, says the LORD, thoughts of peace and not of evil, to give you a future and a hope. (NKJ)
Apabila kamu berseru dan datang untuk berdoa
Apabila kamu mencari Aku; menanyakan Aku dengan segenap hati
... Aku akan mendengarkan kamu; ... kamu akan menemukan Aku; ... Aku akan memberi kamu menemukan Aku, demikianlah firman TUHAN, dan Aku akan memulihkan keadaanmu dan akan mengumpulkan kamu dari antara segala bangsa dan dari segala tempat ke mana kamu telah Kuceraiberaikan, demikianlah firman TUHAN, dan Aku akan mengembalikan kamu ke tempat yang dari mana Aku telah membuang kamu.
Bapamu yang melihat yang tersembunyi akan membalasnya kepadamu. (Matius 6:6)

barangsiapa berpaling kepada Allah, ia harus percaya bahwa Allah ada, dan bahwa Allah memberi upah kepada orang yang sungguh-sungguh mencari Dia.
(Ibrani 11:6)




Comments

Popular Posts