RENUNGAN HARIAN ENGKAU DIKASIHI

ENGKAU DIKASIHI

Mazmur 109:21-31


Pernah merasa gagal, atau tidak berguna, atau merasa bahwa TUHAN tidak mau menjawab doa Anda?

Oleh karena kasih karunia Allah, kita berada di dalam Kristus Yesus (Efesus 1:11). Memahami hal ini akan mengubah cara pandang Anda akan diri sendiri, akan citra diri Anda, dan bagaimana Anda memahami nilai diri Anda di hadapan TUHAN.

Dalam mazmurnya, Daud menulis bahwa TUHAN akan memberkati kita meskipun orang lain mengutuki kita. Berkat yang TUHAN  mau berikan tidak bergantung kepada apa yang dikatakan orang tentang diri Anda. Dia akan memberkati, karena Dia mengasihi kita. Tetapi Engkau, ya ALLAH , Tuhanku, bertindaklah kepadaku oleh karena nama-Mu, lepaskanlah aku oleh sebab kasih setia-Mu yang baik! (109:21). Kasih TUHAN menopang kita dan membangkitkam kita, meskipun kita dicela dan dihina manusia. Dia berdiri di sisi kita senantiasa.

TUHANlah penyelamat kita (109:31, Yesaya 52:10). Dia menyembuhkan luka-luka hati kita. TUHAN senang untuk memakai orang yang pernah terluka namun telah dipulihkan, karena kita akan bisa melayani orang yang terluka, ketika kita pernah mengalami luka yang sama dan mengalami pemulihan dari TUHAN (2Korintus1:3-4).

Tuhan, terima kasih karena kebaikan dan kasih sayangmu. Pulihkan luka-luka di hatiku, dan pakai aku memulihkan sesamaku.

Comments

Popular Posts