Yesus Sudah Bangkit! So What? (Sebuah refleksi atas pelayanan saya)


Hari ini, saya mendengarkan khotbah yang mengangkat Tema Kebangkitan Yesus (mungkin tema yang sama pada gereja2 lain juga). Yesus sudah bangkit! Apakah kebangkitan itu hanya akan kita saksikan sebagai penonton saja ataukah kita harus menjadi sang pemain??? (Mungkin teman2 bisa merefleksikan sendiri). Bagi saya arti kebangkitan bukanlah suatu arti yang biasa dan hanya perlu disaksikan saja namun kita harus mengambil bagian dalam kebangkitan tersebut.

Kita perlu bangkit dalam pelayanan kita.. kita perlu mewujudkan itu dalam pelayanan kita. Bukan kita melihat plus-minus pada satu bagian dan hanya berakhir dengan suatu pandangan tanpa mau bersama-sama bangkit untuk mewujudkan suatu pelayanan yang dapat menghasilkan ARTI yang Besar karena YESUS telah Mati dan Bangkit bagi kiTA..

SO WHAT? Apakah kita hanya akan mengenang saja kebangkitan YESUS itu???? Saya merefleksikan secara pribadi bahwa kebangkitan bagi saya adalah bagaimana saya dapat bangkit dan melayani Tuhan dalam pelayanan saya bukan dengan biasa-biasa saja namun saya ingin memberikan yang terbai untuk Tuhan.. Coz kita melayani untuk KEMULIAAN TUHAN bukan UNTUK KEBANGGAN DIRI KITA SENDIRI. (Yosua)

Comments

Popular Posts