Belajar dan terus belajar!!



Belajar dan terus belajar!!

Beberapa Tahun belakangan ini, kami terus membahas mengenai Kasih karunia... Aku yang gak pantas dan brengsek ini mau diberikan keselamatan yang cuma-cuma oleh Yesus.. Apakah aku pantas? Tidak aku sangatlah tidak pantas. Apakah karena aku telah berbuat banyak kebaikan? Tidak, aku dianugerahi kasih karunia bukan karena kebaikan ku.. Setiap hari aku belajar mengenai hal ini.. TApi kalau cuma belajar and gak mempraktikannya ya sama aja bo'ong..

Beberapa hari yang lalu, Saya diperhadapkan pada situasi dimana harus mempraktikan kasih karunia tersebut.. Aku awalnya menanggapi dengan cara yang sering aku lakukan... "EMOSI" bahkan hampir kalap... Namun aku merenungkan kembali apakah Aku pantas seperti ini?? Dia pun berhak mendapatkan kasih karunia itu.. 1 Korintus 13:4 Kasih itu sabar; kasih itu murah hati; ia tidak cemburu. Ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong. Aku bersyukur karena kebrengsekan ku ini Aku mau belajar dan Terus belajar untuk menjalani Kasih karunia ini.. 
I LOVE YOU JESUS

Comments

Popular Posts