BERSERULAH KEPADA TUHAN

BERSERULAH KEPADA TUHAN
Mazmur 107:23-32


Kadang-kadang badai besar datang menghantam hidup kita. Gelombang besar bergelora dan angin badai berhembus, sehingga kita terhuyung-huyung dan kehilanhan akal (107:25-27). Badai besar yang datang tak terduga dan kita tidak tahu bagaimana melepaskan diri daripadanya.

Pemazmur mengajarkan kita bagaimana kita menghadapi badai yang demikian. Maka berseru-serulah mereka kepada Tuhan dalam kesesakan mereka, dan dikeluarkan-Nya mereka dari kecemasan mereka (107:28) .

TUHAN tidak pernah terlambat. Pertolongan-Nya tepat pada waktunya. dibuat-Nyalah badai itu diam, sehingga gelombang-gelombangnya tenang.  Mereka bersukacita, sebab semuanya reda, dan dituntun-Nya mereka ke pelabuhan kesukaan mereka  (107:29‭-‬30).

Oleh karena itu, naikkanlah syukur untuk kasih setia-Nya. Biarlah mereka bersyukur kepada Tuhan karena kasih setia-Nya, karena perbuatan-perbuatan-Nya yang ajaib terhadap anak-anak manusia.  Biarlah mereka meninggikan Dia dalam jemaat umat itu, dan memuji-muji Dia dalam majelis para tua-tua (107:31‭-‬32).

Terima kasih Tuhan, sudah mendengarkan doa kami dan melepaskan kami. Hari ini pun kami berseru kepada-Mu, bagi gereja kami dan bangsa kami

#PsSammy

Comments

Popular Posts