Renungan PENYEMBAHAN

PENYEMBAHAN
BY Ps Sammy Lapudooh
Shine Jogja

Tetapi barangsiapa menyangkal Aku di depan manusia, Aku juga akan menyangkalnya di depan Bapa-Ku yang di sorga. (Matius 10:33 TB)

Apa itu berhala? Berhala adalah segala sesuatu yang kita puja menggantikan TUHAN. Yosua mengatakan kepada bangsa Israel bahwa bangsa itu akan hancur jika mereka tidak meninggalkan berhala mereka. "Pilihlah pada hari ini kepada siapa kamu akan beribadah; allah yang kepadanya nenek moyangmu beribadah di seberang sungai Efrat, atau allah orang Amori yang negerinya kamu diami ini. Tetapi aku dan seisi rumahku, kami akan beribadah kepada TUHAN!" (Yosua 24:15).

Bagaimana dengan Anda? Siapakah yang Anda puja dan sembah? Penyembahan kepada Allah adalah keputusan pribadi. Orang tua tidak  bisa mewakili anaknya, atau suami mewakili keluarganya. Setiap orang harus membuat pilihan dan mengambil keputusan sendiri. Ada banyak pilihan lain selain Kristus, karena itu bijaksanalah dalam membuat pilihan.

DOA
Tuhan Yesus, aku mau memuja dan menyembah-Mu. Tolong aku untuk melayani-Mu dengan setia

Comments

Popular Posts