RENUNGAN PERTOBATAN

RENUNGAN PERTOBATAN
BY PS SAMMY LAPUDOOH
SHINE JOGJA

Jangan seorang pun menganggap engkau rendah karena engkau muda. Jadilah teladan bagi orang-orang percaya, dalam perkataanmu, dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu, dalam kesetiaanmu dan dalam kesucianmu. (1 Timotius 4:2)

Ada orang yang menunggu sampai tua untuk bertobat, namun itu bukanlah sesuatu yang bijaksana. Menyambut TUHAN harus dilakukan justru di masa-masa paling produktif dari hidup manusia. Bahkan Firman TUHAN mengingatkan bahwa kita harus segera merespon ketika panggilan pertobatan itu datang. Pada waktu Aku berkenan, Aku akan mendengarkan engkau, dan pada hari Aku menyelamatkan, Aku akan menolong engkau." Sesungguhnya, waktu ini adalah waktu perkenanan itu; sesungguhnya, hari ini adalah hari penyelamatan itu.” (2 Kor 6:2 ITB).

Ketika kita menyambut Yesus di saat-saat terakhir hidup kita, kita diselamatkan. Akan tetapi, ketika kita menyambut Yesus di masa muda kita, jiwa-jiwa yang lain pun akan diselamatkan melalui pemberitaan dan kesaksian hidup kita. Sambutlah Yesus dan pergunakanlah berapapun waktu yang ada pada kita, untuk memberitakan kabar baik kasih karunia Allah kepada dunia.

DOA
Tuhan, hidupku adalah milik-Mu. Pakailah aku sebagai alat di tangan-Mu.

Comments

Popular Posts