Renungan Kristiani KUASA YANG MENGUBAH HIDUP MANUSIA

Sebab untuk itulah Kristus telah mati dan hidup kembali, supaya Ia menjadi Tuhan, baik atas orang-orang mati, maupun atas orang-orang hidup. (Roma 14:9 TB)


Ada begitu banyak ayat di dalam Alkitab yang menegaskan mengenai kebangkitan Kristus. Salah satu pernyataan yang paling gamblang adalah tulisan Lukas dalam Kisah Para Rasul. _Kepada mereka Ia menunjukkan diri-Nya setelah penderitaan-Nya selesai, dan dengan banyak tanda Ia membuktikan, bahwa Ia hidup. Sebab selama empat puluh hari Ia berulang-ulang menampakkan diri dan berbicara kepada mereka tentang Kerajaan Allah._

Apa yang bisa kita katakan mengenai "banyak tanda" yang menegaskan bahwa Yesus bangkit? Penginjil George Beverly Shea ketika ditanyai oleh seorang atheis tentang bukti kebangkitan Kristus, menjawab demikian. "Aku tidak mengerti dengan sempurna, namun satu hal aku mengerti, Kebangkitan Kristus mengubah hidupku."

Kita mungkin tidak bisa membuktikan dengan sempurna melalui tes di lanoratorium, namun faktanya adalah Yesus sudah bangkit dari maut, dan Dia telah mengubah hidup begitu banyak orang.

*DOA*
Semua argumen tentang keberadaan-Mu dipatahkan oleh fakta bahwa kehadiran-Mu nyata dalam hidupku hari ini. Terima kasih untuk anugerah yang besar ini.

Comments

Popular Posts